• Hari ini: July 27, 2024

Sambutan Kepala Sekolah SMAN 1 Kedungwaringin

01 May, 2023
324

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

Assalamualaikum Wr. Wb 

 

Puji dan syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT., yang telah memberikan limpahan rahmat, nikmat, taupik dan hidayah,-Nya. Mudah-mudahan kita semua mendapat bimbingan dan lindungan-Nya, aamiin. Sholawat dan salam semoga tercurah kepada teladan hidup kita Nabi Muhammad SAW., kepada keluarganya, para sahabatnya, dan kepada kita semua yang mengikuti ajarannya.

 

Selamat datang di website resmi SMA Negeri 1 Kedungwaringin Kabupaten Bekasi  sman1kdw.sch.id

 
Di era globalisasi dan pesatnya kemajuan teknologi informasi dan komunikasi seperti saat ini, tidak dapat dipungkiri bahwa keberadaan website untuk dunia pendidikan khususnya sekolah sangatlah penting. Pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi melalui website ini diharapkan mampu meningkatkan eksistensi SMA Negeri 1 Kedungwaringin dalam rangka mengoptimalisasikan peran dan fungsinya sebagai lembaga   pendidikan yang menguasai IPTEK dengan dilandasi akhlak mulia.  Sehingga diharapkan mampu terus berkarya dan berkontribusi terhadap pembangunan bangsa melalui penyelenggaraan pendidikan yang bermutu dan selaras dengan harapan masyarakat  serta  relevan  dengan  dinamika  kemajuan  IPTEK saat  ini  dan  di  masa mendatang.


Pengembangan website ini juga bertujuan untuk memenuhi harapan publik yang membutuhkan informasi pendidikan yang diselenggarakan oleh SMA  Negeri  1  Kedungwaringin. Website ini juga dapat menjadi ajang promosi sekolah yang cukup efektif. Berbagai kemajuan sekolah dapat disampaikan dan di upload, disertai dengan data maupun gambar yang relevan, sehingga masyarakat dapat mengetahui kegiatan yang dilaksanakan dan prestasi yang telah berhasil diraih oleh SMA Negeri 1 Kedungwaringin.


Akhirnya saya sampaikan selamat dan apresiasi atas penampilan baru website SMA Negeri 1 Kedungwaringin. Semoga website ini sebagai sumber informasi tentang SMA Negeri 1 Kedungwaringin  serta aktifitas di dalamnya dapat diketahui oleh masyarakat luas dan terlebih lagi terjadi komunikasi interaktif antara alumni, masyarakat, peserta didik dan keluarga besar SMA Negeri 1 Kedungwaringin.

“Tak ada gading yang tak retak” segala sesuatu pasti memiliki kekurangan atau kelemahan masing-masing baik dalam bentuk tulisan maupun penyajian pada website SMA Negeri 1 Kedungwaringin ini. Oleh karena itu, kami mengharapkan partisipasi aktif dari berbagai pihak untuk memberikan kritik dan saran. Selain itu, kami akan terus belajar dan meng-update diri, sehingga mutu dan kualitas dari tampilan serta isi website kami akan terus berkembang. Terima Kasih.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Kepala SMA Negeri 1 Kedungwaringin,

 

 

SOLEHUDIN, M.Pd.

NIP. 19680416 199301 1 004


 

 

Profile

Nama Sekolah: SMAN 1 Kedungwaringin
NPSN: 20237990
Status Lembaga: Negeri
Alamat Lembaga: Jalan Lingkar Kedungwaringin
Latitude, Longitude: -6.269161632818307, 107.26809309005115
Tahun Berdiri: 2006
Penyelenggara: Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat

Tag

Komentar